Guru Besar Fakultas Hukum Arief Sidharta Meninggal Dunia

STOPPRESS MP, UNPAR  Selasa (24/11),  Guru Besar Fakultas Hukum Unpar, Arief Sidharta meninggal dunia. Menurut sejumlah keterangan, kematian beliau terjadi dengan sangat mendadak dan diawali dengan sesak nafas.

“Beliau meninggal kira-kira sore hari karena sesak nafas dan langsung dibawa ke rumah sakit Borromeus,” ucap Maria Ulfah selaku dosen Fakultas Hukum Unpar saat diwawancarai pada malam itu di rumah duka Borromeus, Bandung.

Selain itu, Sukimo Markus Miko selaku Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum yang turut hadir di rumah duka Borromeus juga menjelaskan bahwa pada siang hari beliau masih sempat ngobrol bersama dosen lain di dapur. Ia juga menambahkan bahwa kejadian tersebut sangat mendadak sehingga belum begitu jelas detailnya.

Adapun sebagai rangkaian prosesi pemakaman, sebuah Misa Requiem (Jenazah) akan diadakan pada Rabu (25/11) pukul 18.00 WIB di Rumah Duka Nana Rohana. Lalu pada Kamis (26/11) pukul 7.30 WIB, dilanjutkan dengan Misa Tutup Peti di Unpar dan kremasi jenazah di Cikadut.

Kristiana Devina/ Vincent Fabian

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *