Tak Memiliki Calon, MPM dari Jurusan Arsitektur Diwakilkan

STOPPRESS MP, UNPAR – Dua calon MPM berasal dari jurusan Arsitektur tidak dapat melanjutkan pencalonan di MPM akibat gugur pada fit and proper test. Tiga calon MPM berasal dari jurusan Teknik Sipil.

“ Walaupun kami berasal dari jurusan teknik sipil semua,tetapi kami membawa nama fakultas teknik. Oleh karena itu, kami terus berkoordinasi dengan pihak arsitektur agar aspirasi mereka tetap tersampaikan” kata Reva Ayu Nadya, salah satu calon MPM Fakultas Teknik. Tiga calon MPM dari Fakultas Teknik tersebut yaitu Reva Ayu Nadya, Eric Raynaldi, dan Alfonsus Sharon.

Sementara ketika ditanya mengenai cara untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa dari Fakultas Teknik dalam acara-acara LKM (Lembaga Kepresidenan Mahasiswa), Reva menjawab bahwa hal paling sederhana yang akan dilakukan sebagai perwakilan mahasiswa Fakultas Teknik adalah dengan mempromosikan acara-acara LKM kepada mahasiswa Teknik. “ salah satu caranya adalah mengajak secara personal maupun memperbanyak sosialisasi melalui perantara HMPS” ujarnya.

Visi dari ketiga calon MPM ini adalah untuk mencapai terwujudnya MPM Universitas Katolik Parahyangan yang aspiratif, produktif, dan berkelanjutan. Sementara untuk misinya sendiri, terdapat tiga misi, yakni: Cepat tanggap terhadap kebutuhan dan perubahan mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan; Menanamkan etos kerja pada setiap pribadi dalam lembaga Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan; meningkatkan koordinasi dengan pihak universitas dan lembaga lain baik di dalam mau pun diluar Persatuan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan.

Acara Debat Calon MPM Fakultas Teknik yang diadakan oleh Lembaga MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) ini berlokasikan di Student Center Fakultas Teknik pada Selasa (21/04).

DYANNING PANGESTIKA

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *