BSP Pasang Pagar Teralis di Gedung UKM

STOPPRESS MP, UNPAR – Biro Sarana dan Prasarana (BSP) Unpar memasang pagar teralis di gedung UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Pagar teralis yang mulai dipasang pada tanggal 1 April 2015 ini berfungsi untuk membatasi akses jalan antara koperasi COOP Space dengan gedung UKM.

“Karena yang belanja di koperasi itu kan bukan hanya penduduk Unpar sendiri, banyak juga orang luar yang mungkin memanfaatkan akses sana,” ucap Setyawan Indrijanto, Kepala Bagian Prasarana BSP. Pagar teralis ini menurut Yanto, panggilan akrab Setyawan,dipertimbangkan untuk dipasang setelah koperasi Co-op Space mulai beroperasi. Sebelum Co-op Space dibuka, pintu akses ke dalam gedung UKM selalu tertutup. Maka dari itu pagar teralis tersebut berfungsi untuk membatasi akses antara jalan baru yang muncul antara jalan Menjangan dan gedung Unpar.

Pagar teralis ini akan ditutup dan dibuka sesuai koordinasi antara UKM dan koperasi dengan satpam (sebagai pemegang kuncinya -red). “Misalnya UKM mau sampai malem ada kegiatan, nanti kordinasi dengan satpam, nanti pulang mau lewat mana: mau lewat unpar apa lewat menjangan,” ujar Yanto.

 

HILMY MUTIARA

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *