MPM Masih Mengkaji Hasil Kerja Tim Pansus

STOPPRESS MP, UNPAR – Majelis Persatuan Mahasiswa (MPM) masih mengkaji model akhir struktur Persatuan Mahasiswa (PM) Unpar bentukan tim Panitia Khusus (Pansus) . Pengkajian  itu juga meliputi perlu atau tidaknya perubahan-perubahan pada model tersebut.

“MPM akan menindaklanjuti model akhir dari tim pansus. MPM masih akan mengkaji lagi apakah akan ada perubahan atau tidak” ,ucap Robertus Bambang selaku ketua MPM. “Selanjutnya, MPM akan berkoordinasi dengan rektorat, Bapak Pius dan wakil-wakil dekan”  terusnya.

Hasil kerja tim pansus telah matang sejak Senin (5/2) lalu. Richard (F. Hukum  2012) selaku ketua pansus menerangkan pihaknya tidak akan mengubah lagi model tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada MPM sebagai pembuat keputusan akhir.“Kami serahkan saja model akhirnya ke MPM. Mereka lah yang berdiskusi. Hasilnya tergantung MPM dan rektorat. ” ungkapnya.

Adapun model akhir struktur PM yang baru masih akan dipresentasikan ke pihak rektorat dan dekanat. Apabila sudah matang, MPM baru akan mengadakan sidang istimewa yang dihadiri perwakilan himpunan, LKM (Lembaga Kepresidenan Mahasiswa), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Terakhir, model itu baru akan disahkan setelah mendapat persetujuan dari 2/3 anggota MPM.

VINCENT FABIAN

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *