Dilaksanakan di Luar Kampus, Dekan Cup Alami Kendala

STOPPRESS MP, UNPAR – Berbeda dengan tahun sebelumnya, Dekan Cup tahun ini diadakan diluar kampus Unpar, setelah sebelumnya diselenggarakan di GSG Unpar. Acara yang merupakan acara tahunan Fakultas Hukum Unpar ini diselengarakan dari tanggal 2 Februari sampai dengan 16 Februari 2015.

“Buat tempat berlangsung acara berlangsung diluar kampus sih kita nggak apa-apa, paling kita agak kerja keras aja buat biaya sewa tempat,” ujar Julian Andreas selaku ketua acara Dekan Cup 2015 saat ditemui MP di lapangan futsal OBC.

Disampaikan Julian, pelaksanaan acara diluar kampus memang menemui banyak kendala. “Cuaca tidak bersahabat dan pemesanan jadwal lapangan yang sering bentrok, antusias penontonnya juga kurang sih dibanding tahun lalu”, jelasnya.

Sementara itu Fiandrey Immanuel, salah satu penonton, mengatakan bahwa Dekan Cup tahun ini berlangsung lebih tertib. “Tahun lalu kan ada yang rusuh tuh, kalau sampai sekarang sih nggak ada”, ucap mahasiswa hukum ini. “Lebih dikembangin aja terus acara kayak gini, seru,” ujar Fiandrey saat diwawancara MP.

Kompetisi Dekan Cup 2015 ini membuka tiga cabang olahraga untuk perlombaannya yaitu futsal, basket, dan tenis meja. Untuk olahraga futsal dan tenis meja dilaksanakan di OBC, dan basket di Sabuga.

 

ARYANDRA KAREEM/VERONICA DWI LESTARI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *