Site icon Media Parahyangan

Acara Talkshow pada Kampanye Cinta Kampus Kurang Mendapat Apresiasi dari Mahasiswa

STOPPRESS MP, UNPAR – Beberapa mahasiswa menilai Kampanye Cinta Kampus (KCK) kurang mendapat apresiasi dalam acara talkshow (1/5) di Plasa Gedung Serba Guna (GSG) Unpar, karena hingga pukul 16.00 WIB hanya terdapat sekitar 50 partisipan.

“Menurut saya yang tertarik dalam acara ini sedikit, padahal pembicaranya bagus, tapi sayang publikasinya kurang. Dan jumlah kuota kursi untuk talkshow juga sedikit,” jelas Erenz Kandou, Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2009.

Menurut Vania Valencia , selaku koordinator divisi acara, parameter kesuksesan Kampanye Cinta Kampus dinilai dari partisipasi mahasiswa dalam acara selama dua hari. Namun dalam penjelasannya ia menilai bahwa dalam acara parade KCK kemarin banyak mahasiswa yang ikut berpartisipasi. Berbeda dengan hari ini, partisipasi mahasiswa dalam acara talkshow lebih sedikit dibandingkan dengan parade kemarin.

KCK merupakan acara dari Lembaga Kepresidenan Mahasiswa (LKM) yang bertujuan untuk memancing mahasiswa agar dapat mengenal lebih jauh Unpar. Dari tiga rangkaian tema acara, yaitu learn from the past, live for the present, struggle for the future, acara talkshow merupakan bagian dari tema struggle for the future. Pembicara dalam talkshow ini adalah Happy Bone Zulkarnain (ketua alumni fisip unpar, mantan anggota DPR RI 1999-2009), Herman Josis Mokalu (Yosi Project Pop),  Asep Iwan Irawan (Dosen fak.hukum Unpar) dan Jelly Nasser (Notaris).

(Harish Alfarizi / Banyubening)

Exit mobile version